Sigi and Mungil Dental

0.1 Story
    Pada suatu hari di bukit matahari. ada anak muda bernama sigi. Sigi adalah seorang kaka yang baik, rajin menolong dan menghormati sesama. Sigi memiliki adik yang sangat menggemaskan, mungil panggilan nya.

    Pada saat itu pukul 5 sore di ruang keluarga sigi melihat mungil sedang murung sendirian. Sigi mendekat dan menanyakan apa yang terjadi sehingga mungil yang menggemaskan begitu murung. namun, mungil sama sekali tidak mau menjawab. Sigi pun memikirkan bagaimana caranya agar mungil mau bercerita hingga akhirnya sigi menjanjikan mungil sebuah mainan dan mungil pun akhirnya bercerita apa sebenarnya yang membuatnya sedih. Ternyata mungil merasa malu karena gigi seri nya patah begitu saja, saat minggu lalu. itu semua terjadi karena mungil terlalu sering memakan makanan manis secara berlebihan. mungil merasa malu setiap dia tersenyum semua temannya pasti tertawa. Sigi pun sama tak kuat menahan tawa karena bagaimana bisa tidak tertawa melihat mungil tersenyum hanya gusi nya saja yang terlihat. begitu menggelikan.​​​​​​​
 Akhirnya pada saat itu juga sigi mengajak mungil untuk menyikat gigi sebelum pergi tidur. sigi memberitahu mungil bahwa setelah kita menyantap makanan kuman banyak bertebaran dalam mulut. kuman bisa membuat lubang pada gigi kita. bahkan rusak. sigi memberitahu mungil bahwa kuman itu harus diusir dengan sikat gigi sebelum kita tidur nyenyak dan mimpi indah.

    Keesokan hari nya sigi pun mengajak mungil untuk mengunjungi dokter gigi. agar mungil tahu betapa penting nya kesehatan gigi dalam kehidupannya. tidak hanya dari kebiasaan kebersihan sendiri saja. tapi mengunjungi dokter pun perlu. karna kita mesti tahu bagaimana seharusnya penanganan yang baik dari para ahlinya. sepulang dari dokter, mungil terlihat ceria tidak takut lagi untuk tersenyum. karna ketika mungil tersenyum semua ikut tersenyum bahkan ada yg tertawa. itu berarti ompongnya mungil membawa energi positif. karena membuat orang lain tersenyum itu baik.
0.2 Design Implementation
0.3 Design for Interior
Homey’s
Keywords : 
homey, comfort, safety
Tema yang diusung pada desain kali ini meliputi berbagai macam aspek sperti keamanan dan kenyamanan, tema ini diharapkan dapat memberi kesan yang dapat menunjang gaya yang telah disajikan.
our team

Copywriter :
Graphic Design :
Interior Design :
Sigi and Mungil Dental
Published:

Sigi and Mungil Dental

Dental Clinic owned Drg. Yeni Rahmawati based in Bandung. INA

Published: