Pura Media Jogja's profile

kata kata maaf buat pacar

Di bawah ini, kita memaparkan penggalan-penggalan lirik lagu berisi ungkapan keinginan maaf berasal dari musisi Indonesia sampai mancanegara. Kiranya, di pada penggalan-penggalan lirik lagu selanjutnya ini, ada kalimat yang mampu Anda menggunakan untuk minta maaf kepada pacar tercinta.
Daripada repot mencari kalimat romantis di internet atau apalagi sampai kudu merangkai sendiri, kirimkan saja penggalan-penggalan lirik lagu selanjutnya kepadanya. Tak kudu berbasa-basi lagi, selanjutnya ini deskripsi seputar lirik lagu berisi kalimat minta maaf yang mampu Anda sampaikan buat pacar. Selamat membaca!

Kata-Kata Minta Maaf buat Pacar yang Marah

Sayangku, maafkanlah diriku
‘Kutahu ‘kusalah menyakitimu
Sayang terimalah aku lagi
‘Kumasih mencintaimu
Gruvi, Masih Mencintaimu
Seandainya pacar Anda marah besar sampai tanpa memahami mengucapkan kata putus, menggunakan lirik lagu Gruvi itu sebagai keinginan maaf. Bukan cuma keinginan maaf, secara tidak langsung di lirik itu tersirat ungkapan terkecuali Anda masih mencintainya.

Maafkanlah seumpama kuselalu
Membuatmu marah dan benci padaku
Kulakukan itu semua
Hanya untuk buatmu bahagia
Mungkin kucuma tak mampu pahami
Bagaimana cara membuktikan maksudku
Aku cuma inginkan jadi paling baik untukmu
Tangga, Terbaik Untukmu
Kata-kata minta maaf yang ada di penggalan lirik lagu Tangga di atas pun mampu Anda memberikan buat pacar yang sedang marah. Saat marah, kekasih kemungkinan saja mulai benci dan enggan berbicara bersama Anda.
Tunggulah sejenak sampai seumpama ia tenang, lantas kirimkan potongan lagu itu padanya. Jelaskan pula padanya terkecuali apa yang sudah Anda melakukan selama ini cuma sebagian cara untuk membuktikan besarnya cinta untuknya.

Maafkan aku tak pernah mendengar
Maafkan aku tak pernah melihatmu pergi
Kuingin kau di sini
Tegar, ‘ku ‘kan mencoba melewatinya
Lepas, lepaskan semua yang sudah berlalu
Tapi tanpa dirimu tak mungkin
‘Kuterus berlari tanpa kaki
The Overtunes, Berlari Tanpa Kaki
Cara lainnya minta maaf kepada pacar ialah bersama mengungkap kalimat layaknya dalam penggalan lirik lagu The Overtunes di atas. Di anggota lirik berbunyi, “Tapi tanpa dirimu tak mungkin, ‘kuterus berlari tanpa kaki,” tersirat bahwa Anda tidak mampu hidup tanpanya.
Ungkapan itu secara tidak langsung sudah menggambarkan betapa Anda sangat menyesal pernah menyakitinya. Percayalah, kalimat itu dapat membuatnya memahami terkecuali sesungguhnya Anda masih sangat membutuhkannya. 
kata kata maaf buat pacar
Published:

kata kata maaf buat pacar

Published:

Creative Fields