agus budi's profile

Go Green Artworks

GO GREEN Campaign
"Mari Jaga Mereka Sekarang"
konsep Poster Iklan Layanan Masyarakat ini ajakan kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan khususnya alam, karena semua manusia bergantung pada alam. Visualisanya dengan sebuah pohon yang menggendong anak kecil yang tertidur lelap, seperti seorang ibu yang menggendong anaknya sendiri dengan penuh kasih sayang. Poster ini saya buat bersama teman saya untuk Kompetisi Print Ad Competition yang diselenggarakan oleh FISIP UNS dalam rangka Creation Festival 2012.
Selalu Ada Harapan
Artwork yang saya buat dalam tugas perkuliahan Fotografi Lanjut, di  dalam artwork ini saya hanya menggunakan 2 stok foto. mengambil tema kampanye lingkungan sedangkan konsep dari artwork ini sendiri cukup sederhana yaitu tanaman yang tumbuh diladang yang tandus. mempunya penggambaran bahwa jika kita memiliki keinginan yg kuat untuk menjaga bumi pasti selalu ada jalan bagaimanapun keadaannya.
Where is my Home ??
Artwork ini mengisahkan seekor beruang kutub yang mencari tempat tinggalnya yang hilang. karena pemanasan global yang terjadi, daratan es dikutub lambat laun semakin menipis dan akhirnya hilang. kurang lebih begitulah konsep dalam artwork ini. Pemanasan global menyebabkan beberapa habitat hewan di dunia ini rusak bahakan menghilang. secara tidak langsung melalui artwork ini, mengajak kita untuk selelu menjaga lingkungan dan mengurangi efek pemanasan global.
Go Green Artworks
Published:

Go Green Artworks

kumpulan Artwork yang berisi tentang awareness mengenai isu lingkungan yang ada di sekitar kita maupun dunia. tujuannya mengajak kita untuk lebih Read More

Published: