OWEN CS's profile

GARNIER - Print Ad for My Campus Task

Ini mungkin adalah copywriting pertama yang saya buat dalam hidup!

Brief untuk tugas kampus saya ini adalah membuat Print Ad untuk perempuan karir dengan menggunakan produk Garnier, di mana Garnier baru saja launching produk krim serum untuk kulit wajah yang dilengkapi dengan aromaterapi. Aromaterapi dalam produk ini dapat memberikan efek yang menenangkan bagi pikiran. Saya membuat 2 jenis Print Ad, yaitu yang hanya copy-based dan alternatif-alternatif yang menggunakan visual.
Ini adalah tiga alternatif Print Ad yang menggunakan visual. Konsepnya masih sama, yaitu pikiran dapat memengaruhi wajah secara tidak langsung.

Pada Print Ad yang pertama, saya mengambil sudut pandang bahwa perempuan seringkali makan coklat saat stres. Tapi sekarang sudah ada solusi yang lebih baik yang dapat mencerahkan wajah mereka sekaligus membuat pikiran mereka juga jadi lebih fresh, tanpa membuat gemuk dan diabetes.

Print Ad kedua saya memberi pesan yang lebih direct tentang hasil yang didapatkan setelah memakai produk ini. Pakailah produk Garnier yang memiliki sensai aromaterapi ini sehingga cerah dari dalam (pikiran) sampai ke luar (wajah).

Terakhir, Print Ad ketiga saya mengambil sudut pandang apa saja kegiatan yang biasanya dapat membuat orang stres. Karena target audiencenya adalah perempuan karir, saya pun mengambil contoh mereka yang stres karena banyaknya pekerjaan.
GARNIER - Print Ad for My Campus Task
Published:

Owner

GARNIER - Print Ad for My Campus Task

Published: